ADV2 ADV2 ADV2

Isu Panas, Obama akan Bertetangga dengan Frank Sinatra?

Share This:

1626107obama4780x390Rumah yang berada di daerah elite Thunderbird Heights, Ranchi Mirage, California tampaknya memang pantas menjadi hunian bagi keluarga nomor satu di Amerika Serikat.

Rumah seharga 4,25 juta dollar AS (Rp 48,8 miliar) tersebut berada di puncak bukit dekat Palm Springs. Tidak hanya mewah, rumah ini pun memiliki air terjun setinggi dua lantai, dan halaman rumput untuk bermain golf.

Seperti dikutip New York Daily News, sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan pada Los Angeles Times bahwa Obama dan keluarganya sudah melakukan persetujuan untuk membeli rumah kompon hasil kustomisasi di Thunderbird Heights, Ranchi Mirage, California.

Jika Obama jadi membeli rumah mewah tersebut, dia akan bergabung dengan nama-nama pesohor lainnya yang tinggal di daerah ini. Nama-nama besar macam Frank Sinatra, Bob Hope, dan Bing Crosby merupakan pesohor yang tinggal di daerah ini.

Selain itu, jika Obama benar-benar tertarik membeli rumah ini, dia dan keluarganya pun bisa menikmati hunian seluas 764,7 m2 tersebut, lengkap dengan elevator, dua spa, laguna, serta panorama istimewa.

Tentu saja, Presiden yang akan menyelesaikan masa baktinya di 2016 mendatang ini bisa menikmati masa-masa tenangnya dengan sangat mewah.

Namun, Gedung Putih sudah menampik hal tersebut.

“Ini tidak benar,” ujar Perwakilan Gedung Putih dalam pernyataan resmi yang diterima Daily News.

author

Author: 

Founder Totabuan Network