Pemkab Bolmong Raih Peringkat Pertama Pengelolaan DAK Fisik TA 2022

Bagikan Artikel Ini:

Pemkab Bolmong Raih Peringkat Pertama Pengelolaan DAK Fisik TA 2022
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong, Pemkab Bolmong meraih peringkat pertama pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik Tahun Anggaran (TA) se-Provinsi Sulut.

Atas keberhasilan tersebut, Pemkab Bolmong pun mendapat penghargaan yang diterima Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Seriyanto di sela-sela kegiatan workshop pengelolaan keuangan pemerintah daerah dan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD)yang akuntabel.

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan di lantai 6 Aula GKN Manado, Kamis (16/02/2023).

Menurut Seriyanto, keberhasilan Pemkab Bolmong meraih prestasi itu tak lepas dari arahan Pj. Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan Sekda Tahlis Gallang.

“Terima kasih atas petunjuk, arahan dan dorongan dari Bapak Bupati, Bapak Sekda, Bapak-Bapak Asisten,” ungkap Seriyanto.

Selain itu, ucapan terima kasih juga dihaturkan Seriyanto kepada jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Bolmong atas bantuan dan kerja keras bersama.

“Sehingga Bolmong mendapatkan penghargaan ini,” ucap Seriyanto.

Diketahui, kegiatan itu dihadiri oleh para Kepala BKD, Kepala Bidang Akuntansi, Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badan Pengelola Keuangan Provinsi, Kabupaten, Kota serta Para Direktur BLUD dan Pengelola Keuangan BLUD se-Sulut. (*)

Tags:
author

Author: 

Founder Totabuan Network

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.