ADV2 ADV2 ADV2

ARB Tidak Mau Gegabah Ambil Langkah Politik

Share This:

Abdul Razak Bunsal (ARB)

Abdul Razak Bunsal (ARB)

Bolsel, BT– Sosok seorang politisi yang penuh perhitungan serta visioner dinampakkan oleh Ketua DPD II Golkar Bolmong Selatan, Abdul Razak Bunsal. ARB sebutan akrabnya, saat ditanya soal langkah yang akan diambil untuk menghadapi Pemilihan Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) yang akan dihelat tahun 2015 mengatakan kalau dirinya masih fokus untuk prosesi pelantikan Legislatif September nanti. Meski demikian, Ketua DPRD Bolsel ini mengatakan, tidak menutup kemungkinan dirinya akan maju dalam perhelatan demokrasi itu.
“Kita fokus dulu untuk pelantikan. Yang jelas, kalau partai menugaskan saya untuk maju, dan direstui oleh rakyat, tentunya sebuah kewajiban untuk menunaikan tugas partai dan keinginan rakyat tersebut,” ucap ARB, saat bersua dengan beritatotabuan.com, Kamis (21/08/2014) siang ini.
Dirinya pun mengatakan, pada dasarnya, Partai Golkar dalam Pilbup Bolsel mendatang, bisa mengusung satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.
“Kami memiliki 5 keterwakilan kursi dalam DPRD, sesuai dengan hasil Pileg. Mengacu aturan tentunya golkar memiliki hak untuk mengusung pasangan Cabup-Cawabup,” tambahnya.
Dikatakan pula olehnya, pertarungan politik untuk 2015 nanti, memang masih jauh dalam hitungan jarak. Tapi dalam hitungan politik, jarak sangat dekat dengan kekalahan. jikalau seorang politisi lengah dalam memainkan peran.
“Makanya saya pun mempersilahkan  para politisi untuk melakukan konsolidasi sebagai bagian dari strategi politik. Yang jelas seluruhnya harus dilakukan dengan santun tentunya,” tutupnya. (ary paputungan/junaidi)

author

Author: