Berharap Veteran Dapat Tempat Istimewa

Bagikan Artikel Ini:
L. Mokobombang, salah satu veteran di Kotamobagu.

L. Mokobombang, salah satu veteran di Kotamobagu.

Kotamobagu, BT – Ada yang menarik dalam peringatan detik-detik proklamasi yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Minggu (17/08/2014) pagi tadi. Hal ini terpantau dengan banyaknya veteran yang ikut memperingati perayaan detik-detik proklamasi tersebut. L Mokobombang, salah satu veteran yang ikut dalam upacara tersebut, mengungkapkan apresiasi dirinya atas peringatan HUT Proklamasi ke 69 tahun ini.
“Ini patut diberikan apresiasi. Sebab, bagaimanapun, dengan momentum peringatan detik-detik proklamasi ini, kita dapat mengingat jasa-jasa para pahlawan, yang telah berjuang untuk mendapatkan serta merebut kemerdekaan,” ucap Mokobombang.
Meski demkian, veteran yang sudah berusia 85 tahun tersebut, sempat menyentil soal perhatian pihak Pemkot Kotamobagu, terhadap kehadiran mereka dalam upacara itu.
“Kami disini kurang mendapatkan sambutan. Tidak seperti di Jakarta yang para veterannya mendapatkan tempat duduk yang sejajar dengan menteri,” tambahnya kepada awak beritatotabuan.com,. (supriadi/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.