ADV2 ADV2

Kans Djelantik Jadi Pimpinan DPRD KK Terancam

Bagikan Artikel Ini:
Tiga Calon Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu dari Golkar

Tiga Calon Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu dari Golkar

Kotamobagu, BT – Meskipun telah disebut-sebut bakal menjadi salah satu pimpinan DPRD Kota Kotamobagu (KK), namun nama Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, rupanya belum tentu akan menjadi salah satu unsur pimpinan DPRD KK. Pasalnya, hasil rapat internal DPD II Partai Golkar Kotamobagu, telah merekomendasikan 3 nama untuk diajukan sebagai pimpinan DPRD KK.
“Tiga nama tersebut telah kami ajukan ke DPD I Partai Golkar Sulut, untuk digodok,” ujar Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Sudirman Mamonto, Sabtu (16/08/2014)
Betapa

tidak, selain Djelantik Mokodompit, ada juga Herdy Korompot yang memiliki kans kuat sebagai calon pimpinan DPRD. Nama Herdy saat ini memang tengah melambung. Pasalnya, kader muda beringin tersebut, selain memiliki kedekatan dengan unsur pimpinan partai, juga kerap disebut sebagai salah satu kader yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di tubuh partai berlambang beringin itu. Tidak hanya Herdy. Nama Riana Sari Mokodongan, atau lebih dikenal dengan Mama Kur pun punya peluang yang sama. Sebab, pertimbangan gender diprediksi akan menjadi salah satu peluang srikandi beringin itu, untuk mendapatkan rekomendasi sebagai pimpinan DPRD Kotamobagu.
Hal ini lebih diperkuat dengan pernyataan Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit, SH, saat dihubungi beritatotabuan.com,
“Ketiganya memiliki peluang yang sama,” ungkap Raski.
Dikatakan Raski dalam waktu dekat, mereka akan segera menggodok 3 nama tersebut.
“Yang jelas, sebelum pelantikan sudah ada nama yang akan dikirimkan ke Sekretariat DPRD, untuk menduduki unsur pimpinan DPRD KK,” kunci Papa Aura, sapaan akrab Raski. (windiarto/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.