ADV2 ADV2

Nasib Honda K-II Masih Belum Jelas

Bagikan Artikel Ini:
iluistrasi

iluistrasi

Bolmong, BT – Harapan Honorer Daerah (Honda) yang ikut dalam seleksi pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori II (K-II), untuk segera diangkat sebagai CPNS di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), agaknya belum akan terpenuhi dalam waktu dekat. Pasalnya, hingga saat ini, proses pengangkatan 330 Honda K-II tersebut, belum mengalamami kejelasan.
Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Badan Kepagwaian dan Iklat Daerah (BKDD) Bolmong, Lexi Paputungan saat dihubungiberitatotabuan.com, Kamis (28/08/2014), seraya mengatakan kalau berkas para Honda tersebut masih berproses di Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional XI Manado.
“Kita tinggal menunggu hasol dari proses tersebut,” ujar Lexi.
Meski demikian Lexi mengatakan pihaknya pun hingga saat ini, terus melakukan kordinasi dengan BKN, terkait dengan proses pengangkatan Honda K-II itu.
“Yang jelas kita terus melakukan kordinasi dengan BKN,” tamnbahnya.
Masih menurut Lexi, setelah pihaknya menerima hasil dari BKN, maka mereka akan segera melanjutkan proses itu ke tingkat Pemda Bolmong.
“Kalau memang sudah ada hasil dari BKN, maka kita akan segera menerbitkan¬† surat keputusan (sk) bupati soal pengangkatan para Honda tersebut,” tutupnya. (awi manggopa/junaidi)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.