ADV2 ADV2 ADV2

Panwas KK Gelar Bimtek Penataan Keuangan

Share This:

Hendra Manggopa

Hendra Manggopa

Kotamobagu, BT – Administrasi serta keuangan di Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kotamobagu, hingga saa ini terus dibenahi. Bahkan, targetnya seluruh instansi Panswalu hingga tingkat Kecamatan, penataan administrasi dan keuangannya akan diatur sesuai dengan aturan perundang-undangan. Untuk memaksimalkan hal itu, Panwaslu Kotamobagu Kamis (28/08/2014) malam kemarin, menggelar Bimbingan Tekhnis (Bimtek) bagi seluruh staff sekretariat Panwaslu Kecamatan yang ada di Kotamobagu.

Acara yang dihadiri oleh seluruh sekretariat dan bendahara Panwaslu Kecamatan se Kotamobagu itu, digelar di Restoran Rafida Motoboi Besar.

“Acara ini cukup penting untuk melakukan penataan administrasi di jajaran instansi kami,” ujar Sekretaris Panwaslu Kotamobagu, Hendra Manggopa SPd, kepada beritatotabuan.com,

Dikatakan oleh Hendra, Bimtek tersebut digelar serentak oleh seluruh Panwaslu se Sulawesi Utara.

“Dalam bimtek ini kami pun membahas persoalan penyamaan system pelaporan pertanggung jawaban kegiatan dan keuangan agar bisa seragam,” tambahnya.

Selain itu, dalam Bimtek tersebut pun seluruh sekretariat dibekali dengan pendataan serta penetapan asset Panwaslu Kotamobagu. (supriadi/junaidi)

 

author

Author: