ADV2 ADV2 ADV2

Pimdekab Bolmong Dari PDIP Ditentukan Bulan Ini

Share This:

welty Komalig

welty Komalig

Bolmong BT –  Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP akan segera menurunkan rekomendasi terkait siapa yang nantinya akan duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bolmong. Hal ini dikatakan Sekretaris DPC PDIP Bolmong Welty Komalig, SE, MM, saat bersua dengan awak beritatotabuan.com, Rabu (20/08/2014) siang tadi.

“Kabar yang kami dapat, rekomendasi tersebut akan turun Agusutus ini,” ujar Welty.

Dikatakan Welty, sesuai dengan hasil rapat internal DPC PDIP Bolmong, ada 3 nama yang diusulkan ke DPP PDIP untuk di posisikan sebagai Ketua DPRD Bolmong.

“Berdasarkan surat internal DPC bernomor SKEP 063 tentang mekanisme pengusulan dan penetapan pimpinan DPRD Kabupaten Bolmong, telah merekomendasi  Toni Tumbeleka, Leslie Kaligis, dan saya sebagai calon pimpinan,” tambah welty.

Disisi lain, Welty juga menjelaskan belum lama ini, dirinya bersama 2 orang kandidat pimpinan DPRD Bolmong lainnya, telah mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di Jakarta.

“Jadi saat ini kita tinggal menunggu hasil keputusan DPP. Yang jelas apapun keputusan partai tentunya harus diterima dan diukung penuh,” kuncinya. (awi manggopa/junaidi)

author

Author: