Sudah 100 Juta Orang Pengakses Situs Panselnas

Bagikan Artikel Ini:
ilustrasi

ilustrasi

Jakarta, BT – Minat masyarakat untuk jadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Indoensia rupanya sangat tinggi. Betapa tidak, belum juga sepekan pihak Kementerian Pendayagnaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) membuka pendaftaran secara online, melaui situs panselnas.menpan.go.id, hingga saat ini, pengakses situs tersebut sudah mencapai 100 juta orang.
“Ini sangat luar biasa. Tingkat kunjungan ke portal panselnas.menpan.go.id sampai tadi malam sangat dahsyat menembus angka 100 juta,” kata Karo Hukum Kominikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian PAN-RB,  Herman Suryatman, sebagimana dilansir beritatotabuan.com, melalui situs nasional.

Meski sangat tinggi tingkat antusiasme masyarakat, namun Herman mengungkapkan bahwa pihaknya telah mensubmit dan sudah dinotifikasi mencapai 100 ribu. Ini dikarenakan semua pelamar banyak yang tidak tertarik dengan 8 instansi yang telah dibuka pendaftarannya.

“Tingginya tingkat kunjungan karena masyarakat ingin melihat formasi apa saja yang sudah dibuka pendaftarannya,” ungkap Herman.

Ia juga optimis pelamar bisa mencapai jutaan jika semua instansi telah dibuka semuanya.

“Prediksi kita pelamar mencapai tiga juta. Inikan baru awal. Paling tidak dengan jumlah pengunjung 100 juta menunjukkan minat masyarakat melamar CPNS sangat tinggi,” tandasnya. (ibc/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.