ADV2 ADV2 ADV2

Syafrudin Desak Pemda Bayarkan Hak Aleg Bolsel 

Share This:

Syafrudin  Datu

Syafrudin Datu

Bolsel, BT –  Siapa sangka, ternyata menjelang pelantikan DPRD di Kabupaten Bomong Selatan, masih ada sejumlah hak dari para legislator periode 2009-2014 yang hingga kini belum dibayarkan oleh Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bolmong Selatan. Hal ini terungkap saat beritatotabuan.com, bersua dengan Syafrudin Datu, Sekretaris Komisi C DPRD Bolmong Selatan, Jumat (22/08/2014).

“Masih ada hak-hak kami yang hingga saat ini belum dibayarkan oleh Pemda,” ujar Syafrudin.

Politisi partai Buruh yang kini telah melebur dengan Partai Gerindra ini bahkan, menyinggung soal proses pelantikan Anggota Legislatif (Aleg) baru, yang akan digelar September mendatang dengan hak-hak mereka yang hingga kini masih kabur.

“Sebenarnya jika KPU harus memaksakan agar pelantikan DPRD, September nanti, kami siap menerimanya. Asalkan antara pihak Pemda dan Dewan perlu menyamakan persepsi dulu agar kemudian semua hak-hak kami selaku anggota dewan segera direalisasikan,” tambanhya.

Bahkan, Syafrudin mengancam jika Pemda terkesan terus mengulur-ulur waktu dan tidak merealisasikan hak mereka, dirinya bersama dengan sejumlah Aleg Bolsel lainnya akan memperkarakan hal tersebut ke ranah hokum.

“Jadi jangan salahkan kami, jika di kemudian hari ada proses hukum yang kemudian akan kami tempuh, kalau hal ini tidak menemukan titik temu,” tandasnya. (ary paputungan/junaidi)

author

Author: