ADV2 ADV2

Waktu Pendaftaran CPNS Hanya 14 Hari

Bagikan Artikel Ini:

 

CPNS 2014

CPNS 2014

Jakarta, BT – Bagi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) pada khususnya, perlu diingatkan kembali, kalau waktu pendaftaran CPNS yang diberikan oleh pemerintah pusat, melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) hanya dua pekan, atau 14 hari.
Hal ini dikatakan  Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Herman Suryatman, sebagimana dikutip beritatotabuan.com, melalui salah satu situs nasional.
Lebih lanjut seperti dikutip dari situs menpan, karena portal dimaksud baru efektif mulai tanggal 24 Agustus, maka waktu pendaftaran yang semula dimulai tangal 20 Agustus berubah menjadi tanggal 24 Agustus 2014, sampai tanggal 7 September 2014, atau selama dua minggu.
“Namun bagi instansi lain, khususnya pemda yang baru membuka pendaftaran di tanggal dua puluh empat Agustus, waktu pendaftaran juga tetap dua minggu,” imbuh Herman.

Hal senada juga disampaikan panselnas lewat akun Twitternya yang mengingatkan batas waktu pendaftaran CPNS adalah 2 minggu.

“Untuk pendaftaran itu 2 minggu waktunya. jadi yang buka tanggal 24 aug ya tutup tgl 7 Sept. yg buka 26 aug ya tutup 9 sept & bgtu seterusnya”, tulis panselnas dalam akunnya.

Dengan demikian para calon pelamar CPNS dapat mengamati lebih cermat lagi, dalam memilih jabatan yang akan dilamar agar sebelum melakukan pendaftaran benar-benar sesuai dengan kompetensi dan minat masing-masing. (ibc/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.