ADV2 ADV2 ADV2

Warga Minta DPRD Bolsel Tinjau Proyek Bermasalah    

Share This:

Proyek di Desa Mataindo ini diduga bermasalah.

Proyek di Desa Mataindo ini diduga bermasalah.

Bolsel, BT – Proses pembangunan di Kabupaten Bolmong Selatan ternyata mendapatkan pengawalan yang serius dari warga. Bahkan, agar proyek yang ada di daerah tersebut benar-benar terlaksana dengan baik dan sesuai dokumen kontrak, warga meminta pihak DPRD Bolmong Selatan untuk melakukan peninjauan ke sejumlah proyek yang ada di daerah itu, terlebih khusus di Kecamatan Pinolosian Tengah.

“Kami akan menyurat ke DPRD Bolsel dan meminta mereka melakukan peninjauan ke sejumlah proyek di daerah ini,” ujar Gyan Mokoagow, tokoh pemuda Pinolosian Tengah, kepada beritatotabuan.com, Rabu (27/08/2014).

Dikatakan Gyan, belum lama ini dirinya dengan warga menemukan adanya proyek yang terasa janggal, dan tidak diawasi sama sekali.

“Proyek tersebut di Desa Mataindo. Informasi yang kami dapat proyek itu berasal dari Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Sulut,” papar Gyan.

Kejanggalan itu dikatakan Gyan, sebab dirinya melihat kalau proyek itu hingga sebulan berjalan belum ada pengawasan dari instansi tekhnis terkait.

“Kalau perlu DPRD Bolsel menyurat ke Dispar Sulut guna mengkonfirmasi keberadaan proyek itu,” tambahnya lagi. (ary paputungan)

author

Author: