Bolsel tak Buka Formasi CPNS Untuk SMU

Bagikan Artikel Ini:

CPNS 2014Bolsel, BT – Jika di Kabupaten Bolmong Timur, ada formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), maka di Bolmong Selatan tidak demikian. Hal itu diungkapkan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolmong Selatan, Saiful Niode, Senin (01/09/2014) siang tadi kepada beritatotabuan.com,.
“Formasi yang turun dari pemerintah pusat tidak menyertakan formasi untuk lulusan SMK. Perekrutan CPNS kali ini hanya untuk lulusan, D2,D3 dan S1,” tegas Niode.

Ditanya kapan akan ditutup pendaftaran CPNS di daerahnya, Niode mengatakan kalau situs pendaftaran khusus Kabupaten Bolsel akan ditutup 13 September mendatang.
“Pendaftaran sebenarnya kami buka dari 25 Agustus sampai dengan 5 September, tapi karena ada gangguan maka dilakukan perubahan tanggal pendaftaran yaitu tanggal 1 September sampai dengan 13 September,” tambahnya.
Dirinya pun mempersilahkan khususnya putra dan putri Kabupaten Bolmong Selatan untuk segera mendaftar secara online.
“Putra-Putri Bolmong Raya (BMR) yang memang benar-benar  berniat untuk mengabdi di Bolsel,situs pendaftaran online kini sudah bisa dibuka, jadi kami tinggal menunggu berkas fisiknya  kemudian diverifikasi,” tutup Niode. (ary paputungan/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.