ADV2 ADV2

Demokrat Terbuka Untuk Parpol Tanpa Fraksi

Bagikan Artikel Ini:
Ir Ishak Sugeha

Ir Ishak Sugeha

Kotamobagu, BT – Adanya 4 partai politik di yang memiliki keterwakilan di DPRD Kotamobagu, dan tidak memiliki fraksi utuh, cukup menuai perhatian dari fraksi Demokrat DPRD Kotamobagu. Langsung melalui Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha ME, dia mengatakan kalau partai berlambang bintang mercy itu, terbuka untuk partai non fraksi agar bisa bergabung dengan mereka.
“Yang pasti kami terbuka. Kalaupun ada partai yang tidak memiliki fraksi utuh ingin bergabung dengan kami, akan tetap kami terima,” ujar Ishak, kepada beritatotabuan.com,
Meski demikian, penggabungan partai non fraksi itu, dikatakan Ishak tidak akan mengubah nama fraksi mereka.
“Untuk nama fraksi tetap Demokrat,” tegasnya.
Namun demikian, sebelum itu dikatakan Ishak partai yang akan bergabung dengan Demokrat, tentunya akan melakukan pembicaraan internal terlebih dahulu, guna menyamakan persepsi dan visi terkait perjuangan mereka, menyuarakan aspirasi rakyat dalam lembaga itu.
Diketahui sebelumnya, dalam rapat perdana antara pimpinan sementara dan anggota DPRD Kotamobagu, telah menyepakati, kalau mereka memberikan kesempatan kepada seluruh partai non fraksi, untuk membentuk fraksi utuh. Hal ini dilakukan, agar pembahasan tata tertib DPRD mendatang, tidak lagi terganggung dengan persoalan pembentukan fraksi. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.