ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Ini Trio Pimdekot Kotamobagu Lima Tahun Kedepan

Share This:

Dolly Dzulhadji

Dolly Dzulhadji

Kotamobagu, BT – Tiga partai pemilik suara terbanyak di DPRD Kotamobagu, sesuai hasil Pemilu Legislatif tahun 2014 ini, akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi penunjukan pimpinan DPRD definitif dalam lembaga itu, DPP Partai Amanat Nasional (PAN) dalam surat yang diterbitkan mereka, merekomendasi dan menunjuk Ahmad Sabir sebagai pimpinan DPRD definitif.
“Surat ini sudah ditanda tangani oleh Wakol Ketua Umum Dradjat Wibowo, dan Sekretaris Jendral PAN Taufiq Kurniawan,” ujar Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu, Solly Dzulhadji SH, dalam pembacaan surat rekomendasi itu, pada rapat paripurna DPRD Kotamobagu, Selasa (30/09/2014) pukul 11.00 wita.
Amatan beritatotabuan.com, dalam paripurna itu, Partai Golkar dalam surat yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakri dan Sekretaris Jendral Idrus Marham, menugaskan Drs Hi Djelantik Mokodompit.
“Untuk DPP PDIP yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Tjahjo Kumolo selaku Sekretaris Jendral, merekomendasi Diana J E Roring, sebagai Wakil Ketua DPRD Kotamobagu definitif,” tukas Dolly. (awi manggopa/junaidi)

Tags:
author

Author: