FKM Dan Kedokteran Unsrat Gelar Peskil

Bagikan Artikel Ini:
Suasana Pesantren Kilat Badan Tadzkir di Unsrat

Suasana Pesantren Kilat Badan Tadzkir di Unsrat

Manado, BT – Badan Tadzkir Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dan Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado,sejak Jumat (12/09/2014) lalu menggelar kegiatan Pesantren Kilat (Peskil), kegiatan yang berlangsung hingga Minggu (14/09/2014) ini merupakan program kerja tahunan dari UKM kerohanian kampus ini.

Peskil BT FKM dilaksanakan di Balai Diklat Keagamaan Mapanget Manado, dan Peskil BT Fakultas Kedokteran dibuat di Mokupa Resort. “Kegiatan ini selalu digelar untuk membentuk karakter kepemimpinan berbasis spiritual untuk para mahasiswa baru agar dapat membekali mereka pengetahuan dan kompetensi untuk kemudian berkarya di dunia kemahasiswaan kampus” ujar Azwar Kurniawan yang merupakan mantan ketua Umum Badan Tadzkir FKM Unsrat periode 2013.
Sementara itu, Melisa selaku ketua panitia Peskil Fakultas Kedokteran, mengatakan materi puncak dalam kegiatan ini, yaitu Kontemplasi Spiritual dilaksanakan Sabtu (13/09/2014) tadi malam.
“Para peserta adalah mahasiswa baru beragama muslim dankegiatan ini berlansung selama 3 hari dua malam agar maksimal dalam pembinaan,” imbuh Melisa. (rafsan damopolii/junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.