ADV2 ADV2 ADV2

Halal Bi Halal Ini Dirangkaikan Dengan Peresmian Sekretariat 

Share This:

Pemotongan tumpeng, sebagai tanda diresmikannya Sekretariat Badan Tadzkir UTSU di Manado.

Pemotongan tumpeng, sebagai tanda diresmikannya Sekretariat Badan Tadzkir UTSU di Manado.

Manado, BT – Meski nuansa Idul Fitri 1435 Hijriah, tidak lagi terasa, namun hal tersebut bukan jadi halangan, bagi komunitas mahasiswa muslim di Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) untuk menggelar acara Halal Bi Halal. Menariknya, acara tersebut ternyata bukan hanya bertujuan untuk menjalin silaturahmi, namun lebih dari itu, momentum berkumpulnya seluruh mahasiswa muslim yang tergabung dalam Badan Tadzkir UTSU itu juga, dijadikan sebagai ajang untuk meresmikan sekretariat baru BT UTSU di bilangan perumahan Asrama Polisi (aspol) Sumompu. Pantauan beritatotabuan.com, acara yang digelar Sabtu (21/09/2014) sore tadi itu, berlangsung khidmat dengan sajian tausiyah oleh penceramah Ustad Djulianto Dunggio, yang disertai dendang sholawat dari Majelis Dzikir Ar Rahmah Banjer.
Disela-sela acara,Rahmat Pakaya S.Kom selaku Pembina Badan Tadzkir UTSU meresmikan sekretariat baru yang diiringi dengan pemotongan pita dan Tumpeng nasi kuning bersama-sama dengan Nuzli Muchtar S.Pdi bersama Deydi Mokoginta ST selaku pembina badan tadzkir dan Dosen UTSU dan Rafsan Damopolii sebagai ketua Badan Tadzkir.

Ustad Nuzli Muchtar S.Pdi selaku pembina Badan Tadzkir UTSU mengatakan sangat berbahagia dalam acara mempererat silaturahmi.

“Selain itu hari ini sangat special karena kami meresmikan base camp baru, dan kedepan nanti Badan Tadzkir semakin sukses dalam kegiatan-kegiatan  pembinaan rohani mahasiswa islam,” ujar Dosen Agama Islam UTSU  ini. (jun)

author

Author: