Jadi Anggota Fraksi, Raski: Yang Terpenting Pengabdian

Bagikan Artikel Ini:
Raski Azhari Mokodompit.

Raski Azhari Mokodompit.

Manado, BT – Jika sebagian besar para politisi tengah mengincar posisi strategis dalam jajaran fraksi mereka di DPRD. Maka tidak demikian, dengan Raski Azhari Mokodompit. Betapa tidak, sebagai politisi senior di DPRD Sulut, Raski rela untuk saat ini hanya menjadi anggota biasa dalam ‘Gedung Cengkeh’ (sebutan DPRD Sulut).

Diwawancarai beritatotabuan.com, Sabtu (20/09/2014), Raski mengatakan kalau saat ini yang terpenting adalah pembuktian pengabdian terhadap masyarakat.

“Punya posisi atau tidak, yang terpenting saat ini adalah berkarya untuk rakyat,” ujar Politisi Golkar ini.

Dirinya pun berjanji akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terlebih khusus di Bolmong Raya, yang merupakan konstituennya.

“Amanat yang sudah diberikan rakyat, khususnya dari Bolmong Raya, tentunya tidak akan sia-siakan begitu saja. Menjadi sebuah kewajiban menjalankan mandate tersebut hingga akhir masa jabatan saya,” tambah Raski yang untuk kedua kalinya terpilih sebagai anggota DPRD Sulut ini.

Disisi lain, amatan beritatotabuan.com, dari 6 fraksi yang telah ditetapkan oleh DPRD Sulut beberapa waktu lalu, sekitar 3 putra asli daerah asal Bolmong Raya, mendapatkan posisi strategis dalam fraksi itu. Mereka adalah Marlina MOha Siahaaan (MMS) yang duduk sebagai Wakil Ketua fraksi Golkar, Affan Rivandi Mokodongan selaku wakil ketua fraksi PAN, dan Muslimah Mongilong sebagai Bendahara fraksi PDIP. (rafsan damopolii/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.