ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

KPK Terus Cari Bukti Soal Olly dan Hambalang

Share This:

Bambang Widjojanto

Bambang Widjojanto

Manado, BT – Proses penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bendahara Umum DPP PDIP, sekaligus Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey terus dilakukan. Hal ini tercermin dari pernyataan Wakil Ketua KPK, bambang Widjojanto, saat diwawancarai beritatotabuan.com, di Quality Hotel Manado, Sabtu (13/09/2014) pagi tadi.

“Kami terus menyelidiki kasus yang terindikasi korupsi tanpa pandang bulu, termasuk yang melibatkan Olly Dondokambey yang juga putra kawanua Sulut,” tegas Bambang, saat sarapan pagi tadi.

Soal penyitaan mebel bernilai Rp30 juta di kediaman Olly di Minahasa Sulut, beberapa waktu lalu, dikatakan Bambang tidak ada hubungannya dengan kasus Hambalang.
“Barang bukti mebel hanyalah gratifikasi dari seorang pengusaha di Bali, yang saat ini tengah kami selidiki hubungannya dengan pak Olly,” tambah Bambang, yang tengah bersiap-siap untuk menyampaikan materi pada seminar nasional criminal minds and corruption yang diadakan di aula Bank Sulut Sabtu siang.

Seperti diketahui politisi PDIP Olly Dondokambey pertama kali mencuat dalam surat dakwaan para tersangka kasus Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga (P3SON), yang dituduh terlibat dan sudah beberapa kali menyambangi gedung KPK terkait dalam proses penyidikan kasus tersebut. (rafsan damopolii/junaidi)

author

Author: