ADV2 ADV2 ADV2

Legislator Harus Tahan Uji

Share This:

Raski Azhari Mokodompit

Raski Azhari Mokodompit

Manado, BT – Sebagai wakil rakyat senior di DPRD Provinsi Sulut, Raski Azhari Mokodompit, berharap agar anggota DPRD Provinsi Sulut yang baru, dapat mengedepankan kualitas, serta tahan uji, atas setiap godaan yang bisa saja mendekat.
“Sebagai ‘kuli rakyat’, legislator harus tahan uji dan godaan, sehingga kualitas kerja dapat dipertahankan,” ujar Raski, kepada beritatotabuan.com,

Sejumlah godaan yang biasanya menghampiri para legislator, misalnya suap pejabat, yang kerap sangat dekat dengan mereka.
“Ada juga sampai hal terkecil, misalnya dengan menggadaikan SK ke Bank. Kalau sudah seperti itu, maka saya yakin kualitas kerja kita nanti tidak akan lagi maksimal,” tambahnya.

Raski pun mengatakan, berkaca dari pengalaman lalu, banyak sekali para legislator yang menggadaikan SK nya ke Bank, yang akhirnya memperngaruhi kerja-kerja mereka, dalam mensejahterakan rakyat.
“Sekitar Rp300 juta dana segar bisa dicairkan dari hasil menggadaikan SK ini”, tambahnya.
Meski demikian, menurut politisi Partai Golkar ini, instansi internal kepartaian mereka telah mengeluarkan himbauan ke seluruh Anggota Legislatif (Aleg) dari partai berlambang beringin itu, untuk tidak tergesa-gesa menggadaikan SK mereka.
“Namun itu dikembalikan lagi ke kita dengan bijak. Sehingga kita juga bisa sukses menjalankan amanah rakyat yang dibebankan ke kita ketika pemilihan legislatif lalu,” tutupnya. (rafsan damopolii/junaidi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: