ADV2 ADV2

Mahasiwa Lanjutkan Aksinya di Polresta Manado

Bagikan Artikel Ini:
Aksi unjuk rasa mahasiwa di Polres Manado

Aksi unjuk rasa mahasiwa di Polres Manado

Manado, BT – Tidak puas hanya menyuarakan aspirasi mereka di Polda Sulut, ratusan mahasiswa yang tergabung dari beberapa ormas, diantaranya HMI MPO ,LMND, PMII, HPMS,PMHU, IPMK,HPMT, melanjutkan aksi mereka di Mapolresta Manado.
Sekitar pukul 14.00 wita, Selasa (09/09/2014), para mahasiswa itu beranjak dari Polda Sulut berjalan kaki menuju Polresta Manado.
Antusiasme kaum intelektual muda ini, mendapatkan respon postif dari pihak Polresta Manado.
Mereka menuntut agar Kamtibmas di daerah itu, lebih ditingkatkan.
“Kami dibebankan banyak tugas baik secara kemahasiswaan maupun secara akademik, namun apa yang terjadi ketika di kos-kosan diatas jam 7 malam kami sudah tidak bisa keluar dan hanya tidur karena situasi kemanan tidak kondusif lagi,” ujar salah satu orator dalam aksi unjuk rasa itu.

Kepala Satreskrim Polresta Manado, AKP Dewa Made Palguna, menerima unjuk rasa ratusan mahasiswa itu, dengan melakukan dialog bersama mereka. Dirinya pun mengapresiasi atas aksi tersebut, yang membuktikan kalau kontrol mahasiswa sebagai kaum intelektual di Manado masih cukup kuat.
“Kami akan segera menindak lanjuti apa yang menjadi aspirasi para pemuda intelektual ini,” tukas Dewa. (rafsan damopolii/junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.