ADV2 ADV2

OJK Gandeng HMI Gelar Sosisalisasi di Manado

Bagikan Artikel Ini:
Seminar OJK berkerja sama dengan HMI MPO Cabang Manado

Seminar OJK berkerja sama dengan HMI MPO Cabang Manado

Manado, BT – Lembaga Otoritas Jasa Keungan (OJK), Senin (29/09/2014) pagi tadi menggelar sosialisasi berupa seminar dengan tajuk ‘Membangun sinergi antara OJK dengan Civil Society dalam membangun sektor jasa keuangan’. Seminar ini menggandeng organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Manado, dan menghadirkan sebagian besar ormas kepemudaan di wilayah itu. Yogie Maharesi, Dikrektur komunikasi OJK dalam seminar itu, menjelaskan pentingnya sinergitas antara masyarakat dan lembaga jasa keuangan.
“Ini penting untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Yogie.
Lebih lanjut, Yogie menegaskan kalau OJK siap siap mengawasi seluruh aktivitas jasa keuangan perbankan dan juga lembaga ekonomi non-bank, serta lembaga-lembaga keuangan konvensional sesuai dengan aturan perunda-undangan.
“Sehingga kehadiran lembaga keuangan ini dapat benar-benar memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tambahnya.
Acara yang digelar di gedung Minahasa Law Center itu, amatan beritatotabuan.com, dihadiri ratusan peserta. Dimana, dalam seminar itu para peserta terlihat begitu antusias untuk memberikan pertanyaan mereka, terkait dengan fungsi serta eksistensi OJK selama ini. (rafsan damopolii/junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.