Pendaftaran CPNS Bolsel Mulai Dibuka

Bagikan Artikel Ini:

CPNS 2014Bolsel BT – Meski sempat tertunda hampir sebulan, akhirnya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Bolmong Selatan telah dibuka, Senin (01/09/2014). Hal ini menyusul sudah bisa diaksesnya situs pendaftaran CPNS untuk kabupaten Bolmong selatan, melalui panselnas.menpan.go.id,.

“Pendaftaran sebenarnya sudah dibuka sejak Agustus, tapi karna situs untuk pendaftaran secara online tidak dapat di akses, sehingganya pendaftaran pun sempat tertunda,” ujar Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah BKDD Bolmong Selatan, Saiful Niode kepada beritatotabuan.com, siang tadi.
Bahkan, Niode mengatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmongh Selatan Tahlis Gallang, bersama Kepala BKDD, sudah sempat berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu, guna mempertanyakan ke panitia seleksi CPNS nasional, terkait dengan situs pendaftaran secara online yang tak dapat dibuka.

“Syukurlah mulai hari ini, situsnya sudah bisa di akses dan tadi pagi sudah ada yang mulai mendaftar secara online,” tambahnya. (ary paputungan/junaidi)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.