ADV2 ADV2

Perwakilan Kotamobagu Tak Muncul di Pelantikan DPRD Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Proses pelantikan anggota DPRD Provinsi Sulut

Proses pelantikan anggota DPRD Provinsi Sulut

Manado, BT – Ada yang janggal dalam proses pelantikan DPRD Sulut Senin (08/09/2014) siang tadi. Betapa tidak, prosesi sakral pemerintahan yang idealnya dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten/Kota se Sulut itu, ternyata tidak dihadiri oleh perwakilan wilayah Kota Kotamobagu. Pantauan beritatotabuan.com, dari ‘Gedung Cengkih’ Sario (sebutan kantor DPRD Sulut), sejumlah perwakilan pemerintahan khususnya di Bolmong Raya ikut menghadiri acara itu. Bupati Bolmong Selatan, Herson Mayulu terlihat ikut mendampingi istrinya yang juga anggota DPRD Sulut terpilih, Muslimah Mongilong. Tidak hanya Herson, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Selatan Tahlis Gallang pun terlihat sempat memasuki areal kantor DPRD Sulut bersama rombongan.Selain perwakilan Bolmong Selatan, ada juga perwakilan pemerintahan Bolmong Utara yang dihadiri langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, untuk Kabupaten Bolmong Timur, Ketua DPRD Boltim Sumardia Modeong pun sempat terpantau memasuki kantor DPRD Sulut, pun begitu dengan perwakilan Pemkab Bolmong.
Sayangnya, dalam proses pelantikan yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang itu, perwakilan Pemkot Kotamobagu tak terlihat.
Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Siti Rafiqa Bora SE, saat dikonfirmasi mengatakan kalau pihaknya tidak menerima undangan untuk pelantikan DPRD Sulut.
“Kami tidak menerima undangan untuk pelantikan itu,” ujar Rafiqa.
Rafiqa melanjutkan, kalau dirinya pun telah menanyakan ke Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP).
“Bagian TUP juga sudah saya check, tapi tidak ada sama sekali undangan untuk Walikota,” tutupnya. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.