ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Proyek Perbaikan Jalan Upai-Sia Disorot

Share This:

Riana Sari Mokodongan

Riana Sari Mokodongan

Kotamobagu – Pekerjaan perbaikan ruas jalan yang menghubungkan Kelurahan Upai dan Desa Sia’ Kecamatan Kotamobagu Utara, mendapatkan sorotan dari anggota DPRD Kota Kotamobagu, Riana Sari Mokodongan. Mama Kur, sapaan akrab srikandi Golkar ini, mempertanyakan soal terhentinya proyek rehabilitasi sekaligus pelebaran ruas jalan itu.
“Kenapa pekerjaan perbaikan jalan itu dihentikan sementara belum selesai?.Palagi amatan saya hingga kini hanya ada 2 alat berat tyang terparkir di lokasi proyek itu,” ujar Riana, kepada beritatotabuan.com, Selasa (22/09/2014) siang tadi.

Dirinya menambahkan, terhentinya pekerjaan jalan tersebut, berimbas pada masuknya material ke selokan, sehingga arus air di selokan itu tidak lagi lancar.
“Selain itu, sebagian material juga sudah masuk badan jalan. Jelas ini sangat mengganggu warga dan juga aktifitas lalu lintas di jalan tersebut,” cecarnya.

Dia pun mendesak pihak kontraktor maupun instansi tekhnis terkait dalam pemerintahan, segera menindak lanjuti hal itu.
“Ini jangan dibiarkan, instansi tekhnis harus segera menindak lanjuti hal itu, dengan berkordinasi dengan kontraktor,” tandasnya.

Disisi lain, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kotamobagu, Ir Sande Dodo saat dikonfirmasi terkait sorotan itu, berjanji akan segera berkordinasi dengan kontraktor proyek itu.

“Ini tentu akan menjadi perhatian kita. Dan kita akan minta kontraktor segera menyelesaikannya sampai pada batas waktu sesuai kontrak. Jika tidak maka ada konsekwensinya,” imbuh Sande. (awi manggopa/junaidi)

Tags:
author

Author: