ADV2 ADV2

Siap Berdayakan Pemuda, Ardin Tuai Dukungan Maju KNPI

Bagikan Artikel Ini:
Ardin Paputungan

Ardin Paputungan

Kotamobagu, BT – Suhu politik perebutan kursi Ketua KNPI Kecamatan Kotamobagu Selatan kian memanas. Hal ini menyusul dukungan yang diberikan sejumlah tokoh pemuda Kecamatan Kotamobagu Selatan, terhadap sosok Ardin Paputungan SE. Berbekal sebagaisalah satu birokrat muda yang kini mengabdi di Pemerintah Kota Kotamobagu. Ardin dinilai layak maju dan memimpin organisasi induk untuk kepemudaan itu.
“Ardin merupakan sosok yang kami tunggu untuk menghimpun seluruh pemuda yang ada di Kotamobagu Selatan,” ujar Herdianto Mokolintad.
Elong, sapaan akrab tokoh pemuda Kopandakan ini, mengatakan kalau sejauh ini dirinya mengenal Ardin sebagai sosok yang memiliki pemikiran visioner, untuk membangun serta memberdayakan pemuda.
“Saya sudah banyak berdiskusi dengan dia (Ardin). Seluruh pemikiran yang dia kemukakakan rata-rata menyangkut keinginan dirinya untuk memberdayakan pemuda. Makanya tidak salah jika KNPI Kotamobagu Selatan, dipimpin oleh Ardin kedepan,” tambah Elong.
Lain lagi dengan Suandi Umboh, tokoh pemuda Poyowa Kecil ini, menilai Ardin memiliki jiwa kepemimpinan yang layak dijadikan panutan bagi para pemuda di wilayahnya.
“Ardin itu adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab, dan selalu familiar dengan sesama,” ujar Umboh.
Untuknya, Umboh mengatakan kedepan ketika Ardin dipercayakan jadi ketua KNPI Kotamobagu Selatan, maka dirinya yakin kelompok pemuda di daerah itu akan lebih maju, dan memiliki daya saing.
Sementara itu, Ardin sendiri ketika dikonfirmasi beritatotabuan.com, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dorongan para pemuda.
“Kalaupun memang saya didorong maju ke kursi Ketua KNPI Kotamobagu Selatan, saya siap sepenuhnya,” tegas Ardin.
Meski demikian, Ardin berharap kedepan, seluruh pemuda dapat bergandengan tangan bersama untuk lebih produktif serta kreatif, guna membetuk karakter yang visioner, sebagai bentuk partisipasi membangun daerah.
“Saya memimpikan adanya persatuan pemuda yang memiliki kecerdasan secara utuh serta profesional, agar dapat berpartisipasi aktif, bersama pemerintah membangun daerah Kotamobagu Selatan khususnya,” tutup Ardin. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.