ADV2 ADV2

TP-PKK Menangkan Lomba Cipta Menu Non–Beras dan Non–Pangan

Bagikan Artikel Ini:

Kotamobagu—Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) Kota Kotamobagu, Senin (22/09/2014) siang ini, meraih juara 1 pada lomba cipta menu non – beras dan non – pangan, yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi ke – 50 Provinsi Sulawesi Utara di Manado.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di lokasi pameran pembangunan tersebut, TP – PKK Kotamobagu yang menampilkan aneka kreasi makanan non – beras dan non – pangan tersebut, berhasil mengalahkan para peserta lainnya, yang berasal dari Kabupaten/Kota se – Provinsi Sulawesi Utara. “Alhamdulillah, selain juara pada lomba menu non – beras dan non – pangan, TP PKK Kotamobagu juga berhasil meraih juara 3 pada lomba pidato,” ujar Mama Et, sapaan akrabnya.
Ketua TP – PKK Kotamobagu, Hj Anakia Damopolii Mokoginta, SE mengatakan, bahwa prestasi yang diraih tersebut merupakan hadiah bagi pasangan Ir Hj Tatong Bara dan Drs Jainuddin Damopolii yang pada hari ini genap setahun memimpin Kota Kotamobagu. “Prestasi ini juga merupakan hadiah terindah bagi pasangan Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu, yang genap setahun memimpin Kota Kotamobagu,” ujarnya.
Lebih lanjut dikatakan, kedepan nanti TP PKK Kotamobagu akan terus meningkatkan peran dan pengabdian kepada masyarakat, melalui berbagai program kegiatan yang berkaitan langsung dengan pembinaan kesejahteraan keluarga.
Sementara itu, prestasi lainnya juga diraih Dharma Wanita Persatuan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang juga meraih juara Juara terbaik 1 dan Kebaya Modern tingkat Provinsi Sulut dalam rangka HUT ke – 50 Provinsi Sulawesi Utara. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.