Agus Minta Polres Tingkatkan Pengawasan Keamanan

Bagikan Artikel Ini:
Agus Suprijanta

Agus Suprijanta

Kotamobagu, BT – Aksi perampokan yang belakangan kerap terjadi di Kotamobagu, memantik perhatian dari Hi Agus Suprijanta SE. Anggota DPRD Kota Kotamobagu ini, pun meminta agar pihak kepolisian dapat lebih serius memperhatikan keamanan di wilayah ini.
“Ada baiknya, Polres melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, diantaranya pemerintah untuk meningkatkan pengawasan keamanan di Kotamobagu,” ujar Agus, kepada beritatotabuan.com,
Bahkan, dikatakan Agus kalaupun ada kendala dalam hal anggaran, maka pihak DPRD siap membantu mereka.
“Yang jelas untuk keamanan daerah, tugas kami sebagai wakil rakyat tentu harus mendukung penuh. Soal anggaran pengamanan pasti akan bisa kami bicarakan jika memang dibutuhkan,” tukas politisi partai Hanura ini.
Sebelumnya diketahui, salah satu oknum PNS Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu, menjadi korban perampokan di depan Bank BRI Kelurahan Sinindian, Senin (27/10/2014) sekitar pukul 11.30 wita pagi tadi. Kejadian perampokan itu memang bukan yang pertama, sebab sebelumnya salah satu warga Kotamobagu pun telah menjadi korban perampokan di depan kantor BFI Kotamobagu. Aksi perampokan ini sendiri diduga kuat memang sudah direncanakan, dengan mengikuti calon korban sejak dirinya membawa uang yang biasanya diletakkan dalam mobil. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.