ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Bagian Anggaran DPPKAD Disegel

Share This:

Kotamobagu, BT – Kejadian unik terjadi di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Kotamobagu, Kamis (09/10/2014). Betapa tidak, dalam ruangan itu, Bagian Anggaran di DPPKAD terlihat telah disegel. Bahkan, ada tulisan ‘Pemberitahuan hari ini belum ada pelayanan di bidang anggaran, karena PNS di bidang anggaran masih dalam pembinaan’.
Kepala DPPKAD Kotamobagu, Drs Abdullah Mokoginta saat dikonfirmasi mengatakan, penyegelan itu dilakukan sebagai bentuk kekecewaan atas kinerja staff di Bidang Anggaran.
“Saya menilai mereka tidak disiplin lagi. Hal ini dapat dilihat dari keterlambatan mereka datang ke kantor, dan tidak mengikuti apel pagi,” ujar Abdullah.
Dirinya pun meminta maaf atas terhambatnya proses pelayanan di bidang anggaran. Meski demikian, Abdullah memastikan hal itu akan normal kembali keesokan harinya.
“Saya minta maaf kepada pihak ketiga karena pelayanan hari ini masih ditutup. Namun ruangan itu akan dibuka kembali besok. Ini hanya bentuk pemberian efek jera kepada para staf yang ada di vidang anggaran,” tutupnya. (junaidi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: