ADV2 ADV2 ADV2

Bos Facebook Ini Sempat Kunjungi Tanah Abang

Share This:

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg

Jakarta, BT – Tidak hanya bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta sekaligus Presiden terpilih, Joko Widodo, Mark Zuckerberg, yang dikenal sebagai pendiri Facebook, ternyata mengnjungi juga pusat belanja terbesar Asia Tenggara di Mall Tanah Abang.
Kedatangan Jokowi dan Mark Zuckerberg itu, Selasa (14/10/2014) pagi tadi, sontak mengagetkan beberapa pedagang di Pasar Tanah Abang.
“Saya hanya mendengar Jokowi mengatakan ke Mark Zuckerberg bahwa harga pakaian saya delapan dolar,” ujar Andi, salah satu pedagang di lantai LG Blok A.
Januar, salah satu petugas keamanan di Pasar Tanah Abang, mengaku kalau kunjungan Jokowi dan Mark Zuckerberg itu sangat mendadak.
“Atasan saya baru baru tahu, mereka akan mengjungi Tanah Abang, beberapa menit sebelum mereka tiba,” ujar Januar.
Dikatakan Januar, Pasar Tanah Abang memang kerap dikunjungi pejabat setingkat Menteri atau Gubernur. Namun, biasanya kedatangan para pejabat itu sudah diberitahukan jauh hari sebelumnya ke petugas keamanan.
Masih menurut Januar, 15 menit sebelum Jokowi dan Zuckerberg tiba, ada sepuluh orang Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) datang ke lokasi itu untuk melakukan sterilisasi.
Dikatakan. Januar, Jokowi dan Zuckerberg hanya berada di Pasar Tanah Abang sekitar 20 menit. Keramaian pengunjung di pusat tekstil terbesar di Asia Tenggara itu, disinyalir jadi salah satu penyebab singkatnya kedatangan mereka. (trn/jun)

Tags:
author

Author: