ADV2 ADV2

Capaian Program Puskesmas se Bolmut Di Evaluasi

Bagikan Artikel Ini:
Evaluasi Puskesmas se Bolmut yang digelar Dinkes pagi tadi

Evaluasi Puskesmas se Bolmut yang digelar Dinkes pagi tadi

Bolmut, BT – Pelayanan kesehatan di Kabupaten Bolmong Utara hingga kini terus dimaksimalkan. Bahkan, guna lebih menyempurnakan hal itu, Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmong Utara, menggelar pertemuan untuk mengevaluasi capaian program Puskesmas di setiap wilayah yang ada di Kabupaten Padi tersebut.
Informasi yang diterima beritatotabuan.com, acara yang digelar di Hotel Metro Boroko itu, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Bolmong Utara, Dr Jusnan Mokoginta MARS.
“Tujuan evaluasi ini, untuk memantau sekaligus mengevaluasi hasil kerja, dan mendengar hasil persentase setiap Puskesmas, guna meningkatkan kinerja semua tenaga medis, menuju Bolmong Utara sehat,” ujar Jusnan, Senin (27/10/2014) pagi tadi.
Tidak hanya itu, acara yang digelar oleh bagian kesekretariatan Dinkes Bolmong Utara itu juga, sekaligus mengevaluasi penyerapan dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK), yang telah dikucurkan pemerintah pusat.
“Untuk dana BOK, hingg kini sudah sekitar 65,85% yang berhasil diserap untuk berbagai program,” tambah Jusnan.
Dalam acara itu juga, Dinkes melakukan pembentukan panitia guna menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 50 yang akan diperingati 12 November nanti. (oktav singal/junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.