ADV2 ADV2

Diknas Bolmong Dinilai ‘Lecehkan’ Dewan

Share This:

Swempry Rugian

Swempry Rugian

Bolmong, BT – Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Olii Mokodongan, mendapatkan sorotan tajam dari legislator di daerah itu. Pasalnya, hingga saat ini pihak DPRD Bolmong terkesan sulit menemui dirinya.

“Sudah dua kali coba ditemui. Pertama saat kita melakukan kunjungan ke mitra kerja dan yang kedua, tadi siang saat kita undang untuk rapat dengar pendapat, Kepala Diknas selalu tidak ada. Alasannya dia berada di Jakarta,” ketus Swempry Rugian, anggota Komisi III DPRD Bolmong.

Dengan ketidak hadiran Olii, Swempry mengatakan pihaknya akan mengundang kembali Diknas Bolmong secara khusus untuk hadir dalam rapat bersama mereka.
“Jangan sampai ada kesan kalau Kepala Diknas Bolmong melecehkan kami selaku anggota DPRD,” cecarnya saat ditemui beritatotabuan.com, Selasa (21/10/2014).
Tidak hanya itu, politisi PDIP inipun menduga kalau ada yang disembunyikan oleh Olii, sehingga dia enggan bertemu langsung dengan legislator.
“Kami curiga ada yang sengaja ditutup-tutupi, karena itu hingga saat ini, Kepala Diknas selalu terkesan menghindar melakukan pertemuan,” tandasnya. (awi manggopa/junaidi)

Tags:
author

Author: