ADV2 ADV2

Dinkes Kumpul Petugas Kesehatan se Bolmut

Share This:

Sosialisasi Pelkes Dinkes Bolmong Utara

Sosialisasi Pelkes Dinkes Bolmong Utara

Bolmut, BT – Pemantapan pelayanan kesehatan di Kabupaten Bolmong Utara, terus dilakukan. Hal ini tercermin dari langkah Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmut yang mengumpul seluruh petugas Puskesmas se Bolmong Utara dan juga petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di wilayah itu, dalam acara Pemantapan Rujukan Maternal dan Ngonatal tingkat kabupaten Bolmong Utara. Amatan beritatotabuan.com, Jumat (10/10/2014) siang tadi, pertemuan yang digelar di gedung Metro Desa Boroko ini di hadiri oleh peserta yang terlibat langsung dalam penanganan langsung masalah kesehatan.
Dr. Jusnan C Mokoginta MARS yang juga Kepala Dinas Kesehatan Bolmong Utara ,selaku pemberi materi, menekankan masalah pelayanan kesehatan yang harus di maksimalkan di saat menangani pasien. Terutama dalam memberi pelayanan terhadap pasien rujukan, dan langkah-langkah yang harus di lakukan dalam pelayanan tersebut.
“Pemetaan pelayanan pasien harus di lakukan sebaik-baiknya dalam melayani pasien rujukan,” tutur Jusnan.

Kepala Bidang Pelkes Kalsum Manjurungi SKM selaku penyelenggara kegiatan berharap agar kegiatan ini bukan hanya menjadi pertemuan semata, tapi bisa di aplikasikan dalam melayani pasien.
“Kami berharap kepada seluruh peserta sosialisasi baik dari puskesmas maupun rumah sakit, agar dapat segera menerapkan sistem pelayanan maksimal terhadap pasien,” imbih Kalsum. (oktav singal/junaidi)

Tags:
author

Author: