ADV2 ADV2 ADV2

Ini Dia Formasi Timnas U-19 Lawan Australia

Share This:

Yangon, BT – Berbeda dengan laga sebelumnya, untuk menghadapi Australia dalam Piala Asia tahun ini, Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia, merubah sejumlah posisis pemain muda mereka. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, melakukan sejumlah perubahan dalam starting line up untuk laga kontra Australia U-19, Minggu, (12/10/2014) malam nanti,
Di lini depan, Maldini Pali dicadangkan dan posisinya digantikan Muchlis Hadi.

Jadi, tiga pemain yang beroperasi di lini serang adalah Ilham Udin Armaiyn, Dinan Javier, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Di lini tengah, Garuda Jaya juga mengalami perubahan.

Paulo Sitanggang yang pada laga kontra Uzbekistan baru masuk di babak kedua, kini dijadikan starter untuk mengganti posisi Zulfiandi dalam laga melawan Australia U-19 di Thuwanna Stadium, Yangon, Myanmar.

Dalam pertandingan kedua Grup B Piala Asia U-19, lini belakang Garuda Jaya tak mengalami perubahan. Hanya di posisi penjaga gawang, Ravi Murdianto kembali dimainkan sejak menit pertama, setelah sebelum pada laga kontra Uzbekistan, Rully Destrian menjadi starter.

Susunan pemain

Indonesia U-19: Ravi Murdianto, Putu Gede, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, Fatchu Rochman, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi, Dinan Javier.

Australia U-19: O.Thurtell (GK), D.Alessi, C.Burgess, Riley Paul, Scott.G, C.Gligor (C), Naumoff, Ikonomidis, Awe, Stefan Ingo, Brandon Borrello. (vvn/jun)

Tags:
author

Author: