ADV2 ADV2

Jalan Oyotang Matali ‘Harga Diri’ Walikota

Bagikan Artikel Ini:
Agus Suprijanta

Agus Suprijanta

Kotamobagu, BT – Pembangunan infrastruktur yang ada di Kotamobagu, ternyata belum sepenuhnya merata. Pasalnya, hingga saat ini masih ada beberapa ruas jalan di daerah itu, yang belum tersentuh. Salah satunya di Jalan Oyotang yang ada di Kelurahan Matali Lingkungan VI. Ruas jalan tersebut, menurut anggota DPRD Kota Kotamobagu, Agus Suprijanta SE, sampai saat ini belum diperbaiki oleh instansi teknis terkait.
“Padahal perbaikan ruas jalan itu sudah kami usulkan melalui dewan periode lalu ke Dinas Pekerjaan Umum (PU). Namun, hingga kini belum juga dianggarkan,” ujar Agus.
Bahkan, aleg DPRD Kotamobagu asal Matali tersebut, mengatakan pihak DPRD dan Dinas PU Kotamobagu, sudah sempat turun langsung, untuk melihat kondisi ruas jalan tersebut.
“Kondisi ruas jalan itu, berada di atas pemukiman penduduk, dengan drainase yang kecil, jadi ketika hujan, air pasti akan meluber dan masuk ke rumah warga,” ungkapnya.
Dirinya pun meminta agar pihak Pemkot dalama waktu dekat, memberikan perhatian serius akan kondisi ruas jalan itu.
“Sebab, itu secara tidak langsung harga dirinya Walikota. Terlebih Walikota saat ini merupakan warga Kelurahan Matali,” kuncinya. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.