ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Kantor Lurah Gogagoman, Terpaksa Beli Genset

Share This:

Generator dibeli denga cara swadaya oleh pegawai kantor Kelurahan Gogagoman

Generator dibeli denga cara swadaya oleh pegawai kantor Kelurahan Gogagoman

Kotamobagu, BT -Proses pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan Gogagoman, selama jam kerja berlangsung dipastikan tidak akan lagi terhalang. Betapa tidak, meski tidak dianggarkan dalam APBD, namun kreatifitas para aparat di Kelurahan terbesar di Kotamobagu itu patut diapresiasi. Ini menyusul dengan pembelian generator untuk mengantiisipasi pemadaman listrik yang kerap dilakukan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).
“Generator itu dibeli dengan cara swadaya. Jadi kami para pegawai di Kantor Kelurahan mengumpulkan uang yang diambil dari gaji kami secara pribadi untuk membeli alat itu,” ujar Lurah Gogagoman, Stani Mokodompit, melalui Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Gogagoman, Hendra Manoppo, kepada beritatotabuan.com, Rabu (22/10/2014) pagi tadi.
Menariknya, dari Hendra terungkap kalau Generator itu dibeli dengan cara kredit.
“Jadi kami mencicil uang pembelian generator itu selama dua bulan, dan dipotong dari gaji kami,” tambah Hendra.
Langkah itu, dikatakan Hendra diambil sebab pelayanan di di kantor itu, sering tersendat ketika pemadaman listrik terjadi.
“Warga yang biasanya mengurus sesuatu di kantor ketika lampu mati pasti tidak bisa dilayani. Jika sudah seperti ini, maka tidak ada alasan bagi kami untuk warga dalam mengurus keperluan mereka,” tutupnya. (Junaidi)

Tags:
author

Author: