ADV2 ADV2

Keberadaan RS Pobundayan Dapat Sindiran

Bagikan Artikel Ini:
Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu di Kelurahan Pobundayan

Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu di Kelurahan Pobundayan

Kotamobagu, BT – Keberadaan Rumah Sakit Pemerintah (RSP) di Kelurahan Pobundayan Kotamobagu mendapatkan sindirian dari anggota DPRD Kota Kotamobagu, Hi Agus Suprijatna SE. Dikatakan politisi partai Hanura ini, seharusnya Pemkot Kotamobagu, lebih gencar dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat, terkait dengan keberadaan rumah sakit tersebut.
“Sebab, selama ini yang ada dalam benak masyarakat kalau rumah sakit pemerintah itu, hanyalah RS Datoe Binangkang,” ujar Agus.
Sosialisasi itu, menurut Agus harus dilakukan ke masyarakat, saat hajatan yang dihadiri oleh unsur pemerintah.
Llurah, Sangadi (kepala desa) dan Camart hgarus intens melakukan sosialisasi soal fasilitas yang dapat diakses oleh masyarakat Kotamobagu di RS Pobundayan. Sebab, dengan demikian maka capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) pun bisa lebih ditingkatkan,” tambahnya.
Agus pun mendesak agar pemerintah segera melakukan kordinasi lintas instansi, agar sosialisasi keberadaan RS Pobundayan itu mulai dilakukan dalam waktu dekat.
“Kalau perlu kumpul seluruh camat, lurah dan sangadi. Minta mereka segera melakukan sosialisasi di setiap hajat masyarakat,” tandasnya. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.