Lagi, 7 Pelajar Kena Razia Satpol-PP

Bagikan Artikel Ini:
7 Pelajar yang kena razia Satpol-PP saat diberikan pembinaan

7 Pelajar yang kena razia Satpol-PP saat diberikan pembinaan

Kotamobagu, BT – Razia terhadap pelajar yang kerap bolos, dan tidak mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Kotamobagu, terus digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP). Terbukti, Senin (20/10/2014) pagi tadi, instansi yang dikomandani oleh Sahaya Mokoginta itu, kembali menjaring sedikitnya 7 pelajar dari beberapa sekolah yang berbeda.
Empat diantaranya yang berinisial TP alias To’ kAM alias Ari YM alias Yog YM alias Yok, merupakan siswa salah satu SMK ternama di Kotamobagu.
“Mereka dijaring saat berada di salah satu rumah warga, tepatnya di belakang sekolah mereka,” ujar Kepala Sub Bagian Tata Usaha Satpol-PP Kotamobagu, Vanny Pudul, kepada beritatotabuan.com,
Selain empat orang pelajar itu, pihak Satpol-PP pun berhasil menciduk 3 siswa yang sedang berada di jalanan saat pelajaran tengah berlangsung.
“Mereka adalah Yod TM alias Tady, TP alias Tami. Mereka merupakan siswa SMP salah satu sekolah di Kotamobagu,” tambah Vanny.
Sementara itu, Kepala Satpol-PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, berharap razia ini bisa lebih menekan angka bolos siswa saat jam belajar berlangsung.
“Selain itu, Kami harapkan dengan razia ini, pihak sekolah dan orang tua bisa mengetahui perilaku anak didik mereka,” imbuh Sahaya. (awi manggopa/junaidi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.