ADV2 ADV2 ADV2

Pemadaman Listrik Ganggu Kinerja Pemerintah

Share This:

Hendra Manoppo

Hendra Manoppo

Kotamobagu, BT – Pemadaman listrik yang dilakukan oleh PLN, ternyata ikut mengganggu kerja-kerja pemerintahan. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo SPt, kepada beritatotabuan.com, Selasa (07/10/2014) siang tadi.
“Banyak kerja-kerja kami yang terganggung dengan adanya pemadaman ini. Salah satunya sejumlah target pemerintah, terkait dengan pemasukan data soal profil desa dan Kelurahan yang harus diselesaikan dalam waktu dekat,” ujar Hendra.
Terganggunya kerja-kerja mereka tersebut, dikatakan Hendra dikhawatirkan akan berimbas pada pelayanan masyarakat.
“Sebab, kalau sejumlah target pemerintah tidak tercapai, maka yang ikut rugi masyarakat. Akibatnya tentu jelas, tugas pelayanan kami selaku abdi masyarakat tidak akan jalan,” tukasnya.
Hendra pun meminta, kalaupun akan dilakukan pemadaman dengan sejumlaha alasan dari PLN, agar dapat disosialisasikan terlebih dahulu ke masyarakat.
“Agar masyarakat dapat mengetahui dengan jelas. Sebab, bagaimanapun kami selaku pelanggan pun sangat dirugikan dengan keadaan seperti ini,” pungkas birokrat muda itu. (junaidi)

Tags:
author

Author: