ADV2 ADV2

Perjalanan Keluar Daerah Wali Kota Disorot

Bagikan Artikel Ini:
Robiyanto Suid SHut

Robiyanto Suid SHut

Kotamobagu, BT – Seringnya keberangkatan keluar daerah yang dilakukan Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mendapatkan sorotan tajam dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gempur Kotamobagu.
Pimpinan LSM Gempur Kotamobagu, Robiyanto Suid SHut, kalau perjalanan dinas keluar daerah yang kerap dilakukan, merupakan cerminan tidak bertanggung jawabnya Wali Kota terhadap amanah yang diberikan.
“Buktinya, selang 1 tahun kepemimpinan Tatong selama ini, tidak ada konsolidasi ke rakyat berkaitan dengan Pemerintahan sosial dan Kemasyarakatann,” tukas Suid.
Bahkan, dengan seringnya keberangkatan itu, dikatakan Suid fungsi sosial kemasyarakatan tidak jalan.
“Tidak ada perubahan berarti yang Tatong buat di Kota Kotamobagu.
Rudis terkesan mati, seharusnya rudis di jadikan rumah Rakyat, tapi sekarang mau ketemu Wali Kota saja susah,” cecarnya.

Suid juga menegaskan bahwa sebagai bagian dari masyarakat, dirinya meminta agar Wali Kota tidak membangun pemerintahan yang tertutup di Kota Kotamobagu.

“Jargon kampanye Kota Untuk Semua yang diteriakkan waktu mencalonkan diri 2013 lalu, tidak tercermin dalam pemerintahan saat ini. Justru yang terjadi adalah gaya kepemimpinan Tatong dalam membangun pemerintahan terlalu eksklusif dan hanya memperjuangkan kepentingan kelompok politik nya saja,” tandasnya. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.