ADV2 ADV2 ADV2

TP-PKK Tiga Kecamatan di Kotamobagu Dikukuhkan

Share This:

Jajaran TP-PKK Kotamobagu dalam salah satu kegiatan

Jajaran TP-PKK Kotamobagu dalam salah satu kegiatan

Kotamobagu, BT – Guna menunjang kerja-kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kotamobagu, Ny Hj Anakia Mokoginta, menggelar pelantikan terhadap pengurus TP-PKK di 3 Kecamatan yang ada di Kotamobagu, yakni Kecamatan Kotamobagu Timur yang dipimpin oleh Ny.Hj Uhilla Mamonto-Sandol, Kotamobagu Selatan Ny. Silvani Tungkagi-Damopolii, dan kotamobagu barat Ny.Harfiah Paputungan-Katili.
Walikota Kotamobagu, dalam acara pelantikan yang digelar di aula Pemkot Kotamobagu, Rabu (29/10/2014) pagi tadi, berharap agar 10 program pokok PKK, dapat dijalankan, sehingga bisa menunjang visi dan misi pemerintahan kedepan.
“Keberadaan TP PKK di Kotamobagu akan sangat menunjang terealisasinya visi dan misi pemerintah, menjadikan daerah ini lebih berdaya saing dan mandiri,” ujar Tatong.
Selain itu, Walikota juga berpesan agar TP PKK dapat menjadi garda terdepan dalam membangun Kota Kotamobagu.
“Pada dasarnya, emerintah siap membantu Kegiatan PKK, dengan ketentuan bukan dipakai untuk jalan-jalan, akan tetapi untuk kegiatan nyata kepada masyarakat dengan lokus di kotamobagu,” tandasnya.
Amatan beritatotabuan.com, turut hadir dalan kegiatan ini, Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii, Pimpinan DPRD KK Diana Roring, Anggota DPRD KK Herry Frangki Coloay, Riana Sari Mokodngan, Suharsono Marsidi, Feiba Tumundo, Adrianus Mokoginta, sejumlah Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Sangadi se Kotamobagu. (junaidi)

Tags:
author

Author: