2015, Bimtek Simda Digelar di Bolmut

Bagikan Artikel Ini:
Suriansyah Korompot

Suriansyah Korompot

Bolmut, BT – Tersendatnya pelayanan keuangan di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Bolmong Utara, akibat diberangkatkannya seluruh bendahara di instansi itu, untuk memgikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) pengelolaan keuangan Simda, mendapatkan sorotan dari beberapa warga.
Salah seorang warga Bolmong Utara, yang namanya enggan dikorankan, meminta agar tahun depan, kegiatan itu tidak diadakan di luar daerah.
“Kalau bisa pematerinya saja yang didatangkan ke Bolmut, untuk memberikan pelatihan ke aparat pemerintah di daerah ini,” ujar pria bertubuh sedang itu.
Tidak hanya itu, dengan dilakukannya kegiatan Bimtek di Bolmut, lelaki itu menilai akan bisa meningkatkan perekonomian di wilayah tersebut.
“Roda pemerintahan juga tidak akan lumpuh total jika di buat di Bolmut. Selain itu, perputaran uang tidak terbuang ke daerah lain,”tukasnya.
Sementara itu, Wakil Bupati Bolmong Utara, Suriansyah Korompot, dihubungi beritatotabuan.com, belum lama ini, mengatakan kalau pihaknya akan mengusahakan, tahun depan Bimtek tersebut akan digelar di wilayahnya.
“Iya, Insya Allah tahun depan akan diusahakan dibuat di Bolmut,” singat Suriansyah. (octav singal/jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.