Akses Perhubungan Tanjung Sidupa Mulai Diperbaiki

Bagikan Artikel Ini:
Proyek pengaspalan jalan menuju Desa Tanjung Sidupa

Proyek pengaspalan jalan menuju Desa Tanjung Sidupa

Bolmut, BT – Akses perhubungan menuju Desa Tanjung Sidupa, Bolmong Utara, saat ini mulai dibangun. Hal ini sebagaimana amatan beritatotabuan.com, yang melihat secara langsung, sebagian badan jalan menuju wilayah itu, kini tengah di aspal.
Bupati Bolmong Utara, Depri Pontoh mengatakan, rehabilitasi jalan menuju wilayah itu, dilakukan, agar masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Bolmong Utara, dapat mengakses potensi wisata di daerah itu.
“Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah, terhadap berbagai potensi di Bolmong Utara, agar lebih dikenal masyarakat luas,” ujar Depri.
Sementara itu, Sangadi (Kepala Desa. red), Tanjung Sidupa James Takaliuw, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemkab Bolmong Utara ke wilayahnya.
“Ini bukti kalau pemerintah masih tetap memperhatikan wilayah ini,” imbuh James.
Dirinya pun berharap agar pemerintah, bisa membangun infrastruktur lain yang bisa menunjang aktifitas warga, baik di sisi pertanian dan perikanan.
“Sebab, 70 persen warga Tanjung Sidupa beraktifitas sebagai nelayan. Makanya kami masih butuh banyak perhatian dari pemerintah,” tutupnya. (octav singal/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.