Artis Ini dapat Inspirasi Menulis Lagu Dari Kuburan

Bagikan Artikel Ini:
Opick

Opick

Jakarta, BT – Inpirasi untuk melakukan sesuatu, tidak terkecuali dalam hal music, yakni menciptakan sebait lagu, rupanya bisa dating dari mana saja, tidak terkeceuali dari kuburan. Hal ini dialami oleh penyanyi religi ternama, Opick yang mengaku mendapatkan inspirasi menulis lagunya, saat di kuburan, ketika dirinya menjalani umroh ke tanah suci Makkah.

“Saya tulis lagu di Mekah dan Madinah. Seperti di kuburan untuk membuat lagu untuk orang lain. Lihat kematian untuk inspirasi menulis, dan lain-lain,” jelas Opick belum lama ini.

Mengaku mendapat banyak mendapat inspirasi saat umroh,Opick ternyata tak mau secara khusus berangkat umroh hanya demi menulis lagu. “Umroh itu buat aku panggilan. Kalo nulis sambilan aja dan bonus aja kalo nulis di sana,” terang pencipta lagu Dealova ini.

Meski cukup produktif menciptakan lagu, namun Opick tidak punya target jumlah lagu yang harus diciptakan saat umroh. Baginya, fokus utama saat berada di tanah suci adalah beribadah. “Banyak lagu-lagu yang diciptakan di sana. Lumayan bisa bikin lagu, tapi gak target juga karena suka gak bikin lagu di sana,” tambahnya. (kpl)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.