ADV2 ADV2

Bupati Kunjungi Tanjung Sidupa

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmut Depri Pontoh saat mengunjungi Desa Tanjung Sidupa

Bupati Bolmut Depri Pontoh saat mengunjungi Desa Tanjung Sidupa

Bolmut, BT – Perhatian Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara, Depri Pontoh dan Suriansyah Korompot, kayaknya bukan hanya di wilayah yang mudah dalam akses perhubungan, di beberapa daerah terpencil yang ada di Kabupaten Bolmut pun ternyata tidak luput dari perhatian mereka.
Terbukti, Sabtu (01/11/2014) akhir pekan lalu, Bupati Bolmut, Depri Pontoh, bersama dengan istri yang juga anggota DPRD Sulut, Ny Hj Ainun Talibo berkunjung ke Desa Tanjung Sidupa, yang wilayahnya agak terpisah dari Kabupaten Bolmut.
Kunjungan ke salah satu Desa Terpencil itu, direspon antusias oleh masyarakat setempat.
Amatan beritatotabuan.com, yang ikut dalam rombongan, Bupati bersama dengan istri serta beberapa pejabat kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Bolmut, disambut dengan lagu Daluase “Siki’ Te Kebi”, yang juga berarti menyambut tamu yang datang ke daerah Tanjung Sidupa. Lagu itu, dibawakan oleh sejumlah siswa SD dan SMP satu atap yang ada di desa itu, dibawah binaan Ferdy Londo.
Bupati sendiri mengatakan kalau kunjungan mereka itu, merupakan program pemerintah guna melihat langsung kebutuhan masyarakat yang ada di desa itu.
“Dengan kunjungan seperti ini, kita akan lebih mengetahui secara mendalam apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Depri.
Dirinya pun menyatakan apresiasinya atas sambutan masyarakat yang begitu meriah.
“Ada budaya yang harus dilestarikan di daerah ini, salah satunya lagu yang sering di bawakan untuk menyambut tamu,” tukasnya. (octav singal/jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.