Kapolres Bolmong Dimutasi

Bagikan Artikel Ini:
Polda Sulut

Polda Sulut

Kotamobagu, BT – Kabar mengejutkan datang dari jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara. Hal ini informasi yang diterima beritatotabuan.com, yang mana beredar kabar kalau Markas Polda (Mapolda) Sulut, telah menerima Telegram Rahasia (TR) dari Markas Besar (Mabes) Polri, terkait penyegaran struktur di dalam instansi itu.
Menariknya, dalam TR bernomor 2140/X/2014 itu, nama AKBP William Simanjuntak yang sebelumnya menjadi Kepala Sub Direkrorat (Kasubdit) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Sulut, tertera mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Polres Bolmong, menggantikan AKBP Hisar Siallagaan SIK.
Simanjuntak sendiri, hingga saat ini dikenal di kalangan pewarta di Manado maupun Sulut, sebagai salah satu aparat ‘pemburu’ koroptor. Mantan Kasubdit Res Narkoba itu, diketahui selama ini, tidak mengenal kompromi dengan para “perampok’ uang negara.

Tidak hanya Hisar, Kapolres Sangihe, AKBP Sumitro SIK pun dalam TR itu dirotasi, dan mendapatkan jabatan baru, sebagai Wakil Direktur (Wadir) Reserse Kriminal Khusus (Reksrimsus) Polda Sulut.

Kabid Humas Polda Sulut, AKBP Wilson Damanik, dilansir dari salah satu median online regional, membenarkan adanya mutasi berdasarkan TR dari Mabes Polri itu. “Penyegaran rutin dilakukan untuk peningkatan pelayanan. Dan di Polda Sulut ada beberapa Perwira yang dipercayakan memegang jabatan strategis,” tegasnya. (stc/jun)

Rate this article!
Kapolres Bolmong Dimutasi,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.