Pembangunan Bandara di Lolak Disetujui Kemenhub

Bagikan Artikel Ini:
Deddy J. Senduk

Deddy J. Senduk

Bolmong, BT – Kabar gembira bagi masyarakat Bolaang Mongondow Raya, terlebih khusus Kabupaten Bolmong. Betapa tidak, dalam waktu dekat, daerah ini akan segera memiliki bandar udara sendiri. Hal ini diungkapkan anggota Komisi II DPRD Bolmong, Deddy Senduk SE, saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, Senin (03/11/2014) siang tadi.
“Kami saat ini tengah berada di Jakarta, bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Bolmong, guna membicarakan persoalan rencana pembangunan bandara di Kecamatan Lolak, oleh Kementerian Perhubungan,” ungkap Deddy.
Dikatakan Deddy, pihaknya telah bertemu dengan Dirjen Perhubungan, dan rencana pembangunan bandara itu, sudah disetujui mereka.
“Berkat doa dari seluruh masyarakat Bolmong, pihak Kementerian Perhubungan sudah menyetujui untuk pembangunan Bandara di Kecamatan Lolak, dalam waktu dekat ini,” tambah politisi Gerindra itu.
Tambahnya, komisi II DPRD bolmong akan mengawal rencana pembangunan bandar udara di daerah itu hingga selesai dilakukan.
“Ini tugas yang harus kami kerjakan, sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakat,” tutupnya. (awi manggopa/junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.