ADV2 ADV2

Pontoh Menangkan Pilsang Bolang Itang I

Bagikan Artikel Ini:
Abdul Azis Pontoh

Abdul Azis Pontoh

Bolmut, BT – Hajatan pemilihan kepala desa (sangadi) di Desa Bolang Itang I, Kecamatan Bolang Itang Barat, Kamis (06/11/2014) lalu, tuntas digelar. Hasilnya, Abdul Azis Pontoh akhirnya dipercayakan menjadi sangadi di Desa tersebut, dengan perolehan suara yang signifikan yakni 275, mengungguli sejumlah lawan Pontoh lainnya, yakni Tawakal Lasisu yang memperoleh 24 suara, Upe Pontoh dengan perolehan suara 85, serta, Hamid Lamangga dengan total suara 175.
Azis sendiri, sebelum dipercayakan jadi Sangadi, diketahui merupakan pengusaha meubel dan property. Dikonfirmasi beritatotabuan.com, usai pemilihan, Azis berjanji akan menunaikan mandat tersebut dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.
“Ini merupakan amanah yang harus saya pertanggung jawabkan di akhir periode sebagai kepala desa ke masyarakat. Makanya saya akan menjalankannya dengan baik dan sesuai aturan,” ujar Asiz.
Azis yang juga hobi di bidang otomotif itu, berharap dukungan dari masyarakat, untuk dapat merealisasikan sejumlah program, yang mengarah ke pemberdayaan warga di desa nya.
Sementara itu, salah seorang warga Desa Bolang Itang I, Bondan Lasoma berharap agar sangadi yang terpilih, bisa menjalankan tugas dengan baik, dan tidak memandang bulu dalam memperhatikan hak masyarakat.
“Pemimpin itu harus adil, dan saya berharap kepemimpinan kedepan akan mencerminkan nilai-nilai keadilan,” imbuh Bondan. (octav singal/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.