Wow, KPU Kotamobagu Boyong Empat Penghargaan Sekaligus

Bagikan Artikel Ini:
Lima Komisioner bersama Sekretaris KPU Kotamobagu, saat foto bersama beberapa waktu lalu.

Lima Komisioner bersama Sekretaris KPU Kotamobagu, saat foto bersama beberapa waktu lalu.

Kotamobagu, BT – Prestasi gemilang diukir oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, belum lama ini. Betapa tidak, dari 6 kategori yang di lombakan, seperti (1). Kreasi sosialisasi partisipasi pemilu, (2). Daftar pemilu berkualitas, (3). Penyelenggara pemilu berintegritas, (4). Transparansi informasi pemilu, (5). Iklan layanan masyarakat kreatif dan (6). pemilu akses. instansi dibawah komando Nayodo Koerniawan itu, berhasil memboyong 4 penghargaan.

 

“Kita KPU Kotamobagu hanya jadi runner up (pemenang kedua) di kategori pertama dan kedua, sementara untuk 4 kategori lain, kami berhasil keluar sebagai pemenang,” ujar Ketua Divisi Sosialisasi KPU Kotamobagu, Iwan Himawan Manoppo, Kamis (27/11/2014) kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Koerniawan kepada beritatotabuan.com, mengatakan kalau prestasi ini, akan menjadi motivasi bagi mereka, untuk lebih meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemilu kedepan.

“Ini akan menjadi cambuk untuk kami agar bisa lebih meningkatkan prestasi kedepan, dalam hal penyelenggaraan pemilu. Terlebih saat ini dalam waktu dekat kita akan menghadapi hajatan Pemilihan Gubernur Sulut,” imbuh Nayodo.

Nayodo mengatakan, prestasi tersebut bukan hanya diraih dengan sekejap mata. Namun, lebih dari itu, hal tersebut dicapai dengan kerja keras tak kenal lelah oleh seluruh komisioner, dan staff sekretariat yang ada di lembaga itu.

“Bahkan, terkadang kami harus bersitegang demi menjaga integritas dan kualitas Pemilu 2014 kemarin,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Nayodo yang ditemani oleh tiga komisioner lain, dalam hal ini Aditye Tegela, Iwan Manoppo, Asep Sabar, serta Sekretaris KPU Kotamobagu, Agung Adati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mereka selama ini.

“Kepada pihak TNI dan Polri yang telah mem backl up keamanan dalam penyelenggaraan pemilu, pemerintah Kota yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materiil, KPU Provinsi Sulut dan Pusat yang telah terus membimbing kami, dan Panwaslu yang ketat mengawasi kami, serta seluruh jajaran PPK, PPS dan KPPS yang ikut membantu penuh terselenggarannya seluruh kegiatan pemilu, dari hati yang paling dalam kami ucapkan apresiasi seting-tingginya dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh partisipasi dan bantuan yang telah diberikan,” tutupnya. (jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.