ADV2 ADV2

2015, Anggaran MRBM Diusulkan Rp 15 Milyar

Bagikan Artikel Ini:
Kondisi bangunan Masjid Raya Baitul Makmur Kotamobagu

Kondisi bangunan Masjid Raya Baitul Makmur Kotamobagu

Kotamobagu, BT – Penantian warga Kotamobagu, terkait kelanjutan proses pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu, akhirnya menemukan titik terang. Informasi beritatotabuan.com, yang didapat, anggaran pembangunan MRBM tersebut, sudah direkomendasikan DPRD, untuk dimasukkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015 mendatang.

“Tentu, sejak awal kami Partai Demokrat terus menyurakan hal itu. Alhamdulillah, tahun 2015 mendatang, sudah dimasukkan dalam rekomendasi anggaran agar data dialokasikan,” ujar Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha ME.

Ditanya soal berapa alokasi anggaran yang akan disiapkan untuk kelanjutan proses pembagunan rumah ibadah itu, Ishak mengatakan kalau dana yang diusulkan mereka, sekitar Rp15 milyar.

“Sekitar Rp15 Milyar. Kami yakin Pemkot akan mengalokasikan anggaran itu, sebab sudah direkomendasikan oleh kami,” tambahnya kepada beritatotabuan.com,

Masih menurut Ishak, dana itu tetap akan disiapkan hingga proses pembangunan masjid itu selesai.

“Anggarannya akan dialokasikan berkelanjutan tiap tahun. Kami DPRD juga tetap akan mengawal itu,” tutup anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kotamobagu ini. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.